Bosan


Itulah alasan kenapa saya buat blog ini. Sebenarnya rencana untuk membuat blog sudah ada sejak lama. Tapi akhirnya terabaikan karena berbagai alasan, salah satunya : malas. Tapi kali ini rasa bosan saya sudah pada puncaknya. Bosen njedhugg. Bored to the maxx. Sampai-sampai saya bosan untuk malas. Kata orang-orang tua : bosen sampek brewoken. Bosan sampai brewokan.

Seandainya saya cowok, mungkin begitu. Tapi mungkin juga tidak, karena beberapa cowok hanya tumbuh kumis saja tanpa tumbuh brewok. Dan beberapa waktu lalu saya baru tahu ternyata ada beberapa cowok yang bahkan tidak tumbuh kumis, apalagi brewokan. Bisa jadi saya adalah salah satu di antaranya (kalau saya jadi cowok).

Itu tadi tentang klasifikasi cowok berdasarkan brewoknya.

Begitu bosannya saya, sampai-sampai saya ingin mengajak seseorang berantem, atau beradu mulut, demi merasakan rush-nya. Kemarin siang saya hampir beradu argumen sia-sia perkara sepele dengan  teman SD saya via facebook. Tapi saya hentikan, mengingat teman saya sedang hamil. Semoga mereka berdua sehat-sehat saja (teman saya dan bayinya maksud saya).

Beberapa bulan ini kegiatan saya statis. Rutinitas yang kosong. Tidak ada tantangan.

Di kantor tidak ada yang bisa saya ajak debat kusir seperti hobby saya dulu. Bukan berarti saya orang yang suka cari perkara, tapi berdebat, adu argumen, adu mulut, bagi saya sama halnya seperti berdiskusi. Membuat pikiran bekerja, terasah untuk tetap tajam. Tubuh juga jadi bergairah, karena adrenalin terpompa. Parahnya, di kantor, saya hampir-hampir tidak ada kerjaan selama 3 bulan ini. Nganggur. Haish.. Saya bahkan merindukan deadline. Sesuatu yang saya benci beberapa waktu lalu.

Lama-lama saya jadi seperti hiu. Bakal mati kalau tidak beraktivitas. Mati karena timbunan asam laktat di otot-ototnya. Mati karena bosan.


Oke.
Becaknya digoes lagi.

Article written by AUTHOR_NAME

WRITE_ABOUT_YOURSELF

4 komentar:

Zulynur mengatakan...

3 bulan tak ada dedline tak ada kerjaan alias nganggur sing penting gajian tetep Jeng he he
manfaatkan waktu luang ojok nglamun ae berOnline ria tentunya yang bisa menghasilkan uang he he time is money sambil bersenang-senag didunia maya bisa menghasilkan uang yuuuuuuuuuuk

imaniar ramadhani mengatakan...

mesti lak promosiiii

tommy mengatakan...

ayo ayo... makarya...
ojok lali avatere..
maju terus pantang nubruk yuk...

imaniar ramadhani mengatakan...

avatarku opo'o mas? wkwkwk soswit kan..

ya terimakasih.. setiap saya liat sampean saya jadi terinspirasi untuk berkarya, hahayy

Posting Komentar